Sunday, May 15, 2005

The Last Reunion

Gambar ini diambil sekitar 1 tahun yang lalu, dan momentnya adalah syukuran wisudanya Ayu. Nggak banyak yang datang. Ada mas babun, mas bebek, mas faisal juga (kl gak salah). Dan beberapa 99-ers sudah pada 'hengkang' dari Jogja, dan inilah sisanya. Hehe.



Dari kiri: Joyo (masih di jogja sepertinya), Toni (wearing red sweater. Cool guy!), Bayu (still busy with your project?), 'si gila' Yoni, Anjar (he's a nice guy), Miss Ayu (our host), Krishna 'the business man-like', Edi 'smile' (the way he smiling is always encouraging and he's always do that), Andi (behind Edi. A bit shy), and the last is me (aku manis ya kl lagi merem? :p). Hm..Wana kok gak ada ya? Adit dan hari juga gak keliatan. :D

Anyway, aku inget waktu itu, aku kekenyangan karena kebanyakan makan kacang rebus. Ya begitulah, aku sedang dalam masa pertumbuhan kala itu. Kita baru pulang jam 11-an. It was really a nice moment. I am wondering, kapan ya guys kita akan bisa kumpul2 lagi?

Latest news, Inda dan Tris sudah kembali ke kampung halaman, dan Barid bentar lagi akan berkeluarga. Hm..banyak yang belum kusebut, tapi yang jelas, aku kangen kalian semua. :

No comments: